Anekdot | kong aji vs polisi

Anekdot kekinian
Edisi teks.

Disuatu siang, ada pengendara sepeda motor yang menerobos lalu lintas.
Polisi : kong, ente udah tau lampu merah masih jalan aje. SIM lu dapet nyogok ye??
Kong aji : jangankan gue, cucu gue noh yang umur 15th, SIM juga dapet nyogok. Emang ada yang salah ame lampu merah?
Polisi : sepertinya ente amnesia ape rabun sih kong? Ane ingetin lagi ye, kalo lagi lampu merah semua kendaraan wajib berenti. Ente, ane tilang!
Konh aji : Gue kasih tau ye.. yang paling tau tafsir lampu merah ya cuma yang bikin lampu merah. Bukan lu! Atas dasar ape lu nilang gue?
Polisi : iya ya.
Kong aji : memghambat gue aje lu. Dah, gue mau jalan dulu. Assalamualaikum..
Kong aji pun pergi dan selalu menerobos lampu merah.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kalimat Definisi dan Kalimat Deskripsi

Unsur-unsur Pembangun Negoisasi

Mengidentifikasi Nilai-nilai dalam Hikayat yang Masih Sesuai dengan Kehidupan Saat Ini